Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Katros Garage, Pindah Bengkel Tetap Berkarya

Dimas Pradopo - Rabu, 10 September 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Seperti gaya Cak Lontong dalam mempaparkan hasil surveinya di Indonesia Lawak Klub. Untuk urusan modifikasi model old school, jangan pernah datang ke Katros Garage yang di Ciputat, Tangerang Selatan.

Pasalnya bengkel modifikasi milik Andi ‘Ateng’ Akbar itu, sudah pindah ke kawasan Kebayoran Lama, Jaksel. "Jadi lebih baik kalau mau modifikasi tunggangan seperti Ninja 250, ke alamat baru saja," ungkapnya.

“Mengubah tampilan Ninja 250 dari sport tulen menjadi old school seperti café racer, budget paling dasar yang harus disiapkan calon konsumen sekitar Rp 12 juta,” jelas Ateng.

Itu sudah termasuk pengecatan pada seluruh bodi, tanpa teknik airbrush. Kalau mau sambil menunggu pengerjaan dari standar jadi café racer yang kurang lebih 2 bulan, silakan datang langsung ke Katros Garage. (motor.otomotifnet.com)

The Katros: 0838-97888333


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa