Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Primo/116, Bikin Lambretta dan Vespa Jadul Enggak Lusuh Lagi

Dimas Pradopo - Kamis, 14 Agustus 2014 | 13:11 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bagi pemilik skuter langka yang ingin merombak tampilannya jadi fresh, cobalah jajal kehebatan bengkel ini yang khusus berkecimpung di soal restorasi dan servis berkala skuter Lambretta dan Vespa jadul.

Ketersediaan sparepart-nya lengkap. Biaya restorasi tergantung kondisi fisik skuter dan temanya. Ada lima tema gaya modif yang bisa dipilih, yaitu Mods, Vintage, Racing Look, Original Look atau Modern Look.


“Sebagai patokan, tarif yang harus disiapkan dari angka Rp 2 juta sampai Rp 10 juta. Itu sudah termasuk aksesori yang akan dipakai nantinya,” bilang Noerman Pulungan, pemilik bengkel di Jl. Flamboyan Raya No.31, Rempoa, Jakarta Selatan.

Untuk jasa servis berkala seperti servis ringan, cukup sediakan dana Rp 100 ribu–Rp 200 ribu saja. Kalau turun mesin atau servis besar, jasanya tergantung dari kerusakan,” ungkapnya. Berminat? Kontak saja bray di 0817-4822-022.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa