Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scooter House Djakarta, Kini Bisa Service dan Restorasi Vespa Klasik

Dimas Pradopo - Senin, 11 Agustus 2014 | 07:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Scooter House Djakarta (SHD) yang lebih dikenal sebagai toko dan bengkel Vespa modern kini juga menerima service dan restorasi Vespa klasik, bahkan di sini juga tersedia berbagai aksesories dan spare part motor klasik juga loh!

“Sekarang kami juga menerima Vespa klasik, kami juga memiliki mekanik khusus untuk Vespa klasiknya,” terang Andri Gunawan pemilik SHD.

Apa saja yang ditawarkan SHD untuk restorasi Vespa klasik? Dimulai dari pengecatan. “Untuk cat Vespa klasih butuh waktu sekitar dua minggu lebih dan harganya mulai dari Rp 2,5 juta tergantung kondisi Vespa," ucap pria ramah ini.

"Sedangkan untuk restorasi full mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 80 jutaan juga ada,” ungkapnya. Tentunya hal ini disesuaikan dengan tipe Vespa yang akan direstorasi, ketersediaan spare part-nya hingga aksesoris yang ingin dipasang.



SHD yang berada di Jl. Kemang Selatan VIII No. 51A, Jakarta Selatan ini juga menyediakan part dan aksesories original untuk Vespa klasik.

“Di SHD semuanya original, kalau untuk yang lokalan mungkin bisa beli di tempat lain atau bisa titip kita belikan nanti sekalian dipasangkan di sini” Jelas Andri. (motor.otomotifnet.com)

SHD: 02127992222


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa