Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangky Motor Sport Sediakan Bodi Kit Motor Sport 250cc, Harga Mulai Rp 2 Juta!

Dimas Pradopo - Senin, 4 Agustus 2014 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Depok - Maraknya peredaran motor sport 250 cc di Tanah Air membuat produk aftermarketnya pun ikut berkembang. Beragam pilihan aksesori ada di pasaran, mulai sekadar baut berdesain unik, body kit, sampai jeroan mesin buat upgrade performa. Salah satu yang paling diburu adalah paket bodi untuk motor sport 250cc.

Bangky Motor Sport pun merespon kebutuhan ini dengan menyediakan beragam bodi kit buat tunggangan sport 250 cc. Harga dari body kit full set kisaran Rp 2 juta - Rp 2,6 juta untuk CBR 250.

Sedangkan Ninja nopekgo alias 250 beda Rp 100 ribuan lebih murah. Isi paketan terdiri dari undertail, single seater, kondom tangki, sepakbor, hugger atau bisa tebus body kit satuan.

“Untuk yang mau beli, harus pesan dulu. Karena part itu tidak selalu ada di toko. Sekitar 2-3 hari barang baru ready. Jadi, bisa disesuaikan modelnya,” tambah Bangky.

Untuk bahannya sendiri menggunakan serat kaca atau biasa disebut fiberglass. “Produk yang ditawarkan bahannya fiber, enggak gampang pecah dan bisa pesan model,” papar Bangky, owner Bangky Motor Sport (BMS) di Jl. Juanda, No.9, Depok, Jabar. (motor.otomotifnet.com)

Bangky Motor Sport Telp. 021–77201133/ 0812-8526997

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa