Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brodonolo Custom Garage, Spesialis Tangki Custom Alumunium

Dimas Pradopo - Minggu, 27 Juli 2014 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption



Kebumen - Buat Anda yang doyan permak motor dengan tampilan klasik model custom, ada rujukan bengkel modif asyik nih. Menawarkan beragam bentuk dan jenis tangki custom.

“Bentuknya bisa disesuaikan dengan selera, seperti model peanut, teardrop maupun bentuk lain sesuai motor yang sedang dimodifikasi. Arahnya tentu sesuai dengan konsep motor. Seperti model Cafe Racer maka tangkinya harus memiliki dimensi yang lebih panjang dan pipih di bagian belakang,” jelas Andi, pemilik workshop Brodonolo Custom Garage.

Bengkel ini terkenal dengan olahan tangki yang halus. Ada dua material yang digunakan sebagai bahan dasar, yaitu pelat besi biasa dan alumunium.

“Untuk harga dengan bahan besi mulai Rp 900 ribu hingga Rp 3 jutaan. Sedangkan untuk material alumunium dari Rp 1,5 sampai Rp 6 juta tergantung tingkat kesulitan. Lama pengerjaan sekitar 1 sampai 2 minggu,” papar Andi yang bisa ditemui di Jl. Tentara Pelajar No. 29, Kebumen.

Bagi yang ingin konsultasi bisa angkat telepon genggam Anda dan pencet nomor 087839461646.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa