Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fairing Custom Motor Sport di Semarang, Bisa Didapat di Pap & Mam Modified

Dimas Pradopo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 09:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Bengkel ini bisa menjadi tempat pilihan mengubah tampilan motor menjadi lebih gagah berkat pemasangan fairing. ”Bahannya dari fiberglass. Model yang lagi ramai pesanan adalah model MotoGP,” bilang Hendro Cahyono, sang modifikator sekaligus pemilik bengkel.

Bengkel yang buka setiap hari ini memberikan patokan harga pengerjaan fairing, plus tangki, bodi belakang termasuk dengan penggantian kaki-kaki sekitar Rp 15 juta dengan lama pengerjaan selama 3 bulan.

”Harga segitu sudah termasuk pengecatan dengan motif airbrush. Dan harga bisa melambung sesuai aksesori yang diinginkan,” jelasnya.

Bagi yang ingin konsultasi dulu pencet nomor 0813-28254585 atau mau langsung pengen motornya tambah ganteng ke alamat jalan Kedung Mundu Raya, Semarang. motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa