Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkah Jaya Motor Semarang, Sedia Limbah Kaki-Kaki

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Juni 2014 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Modifikasi beraliran streetfighter atau sport bike tidak semata-mata ubahan fokus pada bagian bodi keren. Demi menyelaraskan bodi kekar dan keren, sebaiknya juga merevisi kaki-kaki. Tidak perlu baru sebab di pasaran tersedia banyak versi limbahnya.

Buat biker yang tinggal di wilayah Semarang dan sekitarnya, bila ingin kaki-kaki motornya lebih berotot dengan mencangkok kaki-kaki milik R1, ZX 10, ZX 14, GSX 400, GSX 1000 sampai CBR 1000, bisa langsung sambangi gerai Berkah Jaya Motor (BJM). Untuk harga upside down GSX 1000 dibanderol Rp 8,5 juta, itu sudah termasuk kaliper radial plus pemasangan.

”Seandainya barang yang diinginkan habis, bisa pesan sesuai permintaan dengan jangka waktu kurang lebih 1 minggu,” ujar Raynaldo Handoko, owner BJM. Silakan meluncur ke Jalan Jendral Sudirman 128, Semarang. Atau bisa kontak nomor hape 08122888122. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa