Bolu Oto Work, Sedia Cover Headlamp Custom

Dimas Pradopo - Minggu, 1 Juni 2014 | 13:52 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta - Bosan dengan tampilan cover headlamp motor sport Anda yang itu-itu saja?. Monggo mampir ke lapak Bolu Oto Work (BOW) yang bermarkas di jalan Pramuka 56, Giwangan, Yogyakarta. Mereka memproduksi dan menyediakan cover headlamp dari bahan fiber dengan model yang berbeda.

Lihat tuh cover headlamp yang bentuknya ala robot Transformer. Eits ada pula yang sudah dilengkapi lampu led. Nampaknya cocok untuk motor bergaya streetfighter.

Yang pasti aksesori tersebut siap dipasang ke berbagai motor sport seperti Yamaha Byson, V-Ixion, New Megapro, Bajaj Pulsar dan sebagainya. “Peruntukannya memang universal. Jadi buat motor sport apapun bisa. Lebih oke bila disesuaikan dengan tampilan modif motornya,” promo Andika, owner BOW.

Aplikasinya pun diklaim mudah. Karena disesuaikan dengan braket dudukan cover headlamp aslinya. Harganya termasuk bersahabat. Yakni Rp 350 ribu. Oh ya bila sampeyan ingin request dengan model yang diinginkan, juga bisa. Namun harganya beda bro. Yaitu Rp 800 ribu. Minat?. Nih simpan nomor telepon BOW, 02746935979.. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa