Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pits Racing, Sedia Knalpot Buat Mesin Bore Up

Dimas Pradopo - Jumat, 30 Mei 2014 | 09:31 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Mesin motor yang sudah di bore up tentunya membutuhkan komponen saluran buang (knalpot) yang sesuai. Tujuannya supaya tenaga mesin akan maksimal, alias makin ngacir bukan malah drop. Namun ketika tiba untuk menebus knalpot yang sesuai, walah malah bingung. Pasalnya banyak banget merek knalpot di pasaran.

Enggak usah bingung, coba mampir ke Pits Racing (PR), yang memang punya solusinya. Yakni menyediakan knalpot khusus untuk mesin yang dibore up. Mereknya NamBan asal Thailand.

“Bahannya alumunium. Cocok untuk mesin motor yang bore up sampai 200 cc ke atas,” yakin Icam sembari menyebut peruntukkannya untuk Suzuki Satria F, Yamaha Jupiter MX, juga buat motor matic macam Yamaha Mio dan Honda Beat.

Banderolnya beragam. Ambil contoh untuk Yamaha Mio harganya Rp 1,2 juta. Sedangkan untuk Satria FU, ada yang berharga Rp 1,5 juta, ada pula yang Rp 1,8 juta. Aplikasinya PNP karena komplet dengan leher knalpotnya.

Bila ingin harga yang lebih murah, juga tersedia knalpot dengan spesifikasi lokal, mereknya Pitsbike. Harganya lebih miring, namun kualitasnya diklaim enggak miring. Satu contoh untuk Yamaha Mio, cuma Rp 700 ribu. Minat?, kontak langsung PR di nomor hape 089652526652. . (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa