Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nosel Modified Jogja, Ramai Modif Yamaha X-Ride

Dimas Pradopo - Sabtu, 31 Mei 2014 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta - Pengguna Yamaha X-Ride seputaran Yogyakarta yang ingin tampilan Yamaha X-Ride nya lebih gahar bisa mampir ke bengkel Nosel Modified Jogja (NMJ) yang berada di jalan Gamping Ambarketawang, Sleman. Bengkel motor dan juga bengkel mobil tersebut dikelola Nur Wahyudi.

Sekarang yang lagi ramai modif X-Ride jadi jangkung ala trail. “Makanya kami membuat komponen yang bikin jangkung. Diantaranya dudukan penambah sokbreker belakang. Tingginya 5 cm bahannya plat besi. Kalau kaki depan cukup mengganti as sokbreker depan dengan as sokbreker Honda Supra. Aplikasi tersebut termasuk ulir pernya. Biar sip,” ungkap Nur.

Selain itu ubahan lingkar roda depan menggunakan pelek jari-jari. Ukurannya R17x1.60 sedangkan belakang R14x1.85. Tentunya tak ketinggalan aplikasi ban kembang kasar. Depan ukuran 2.75x17, belakang ukuran 100/80R14. Mereknya Swallow.

Bagaimana soal biayanya?. Kata Nur termasuk terjangkau. Berkisar Rp 2.5 jutaan. Biaya yang diperlukan termasuk cat dan tambahan knalpot menggunakan silencer Klx 150. Minat?. Langsung catat nomor hape NMJ 08562556667.. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa