Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layz Motor, Sediakan Paket Full Fairing Motor Sport 250 cc

Dimas Pradopo - Selasa, 20 Mei 2014 | 10:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bengkel dan toko yang satu ini spesialis di body kit fiberglass. Antara lain buat Honda CBR250, Kawasaki Ninja 250FI dan Ninja 250 RR Mono. Harga yang ditawarkan beragam. Seperti kondom arm atau hugger dan kondom tangki Rp 650 Ribu, sedangkan untuk rear cover atau buntut dibanderol Rp 750 Ribu. Menarik bukan?

Namun jika ingin merombak total tampilan, gerai mereka juga menawarkan paket full body kit. “Paket bodi full yang kami tawarkan meliputi kondom tangki, buntut belakang atau rear tail, hugger atau kondom arm, spatbor depan, undercoat dan fairing,” jelas Ajis, salah satu karyawan.

Harga yang ditawarkan antara Rp 6 Juta hingga Rp 7 Juta. Untuk proses pemasangan makan waktu sekitar 2 minggu, tergantung dari motif dan cat yang diminta. Untuk saat ini paket yang ready stock hanya untuk CBR250R dan Ninja 250FI. Untuk Ninja 250RR Mono baru sedia undertail-nya.

Kontak segera di nomor 021 53663025 / 08174838353 (Steven) atau langsung ke markasnya di Jln. Arteri Kelapa Dua No. 90E. Jakarta Barat. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa