Jail Auto Custom-Studio Detailing, Bikin Motormu Bling-Bling

Dimas Pradopo - Minggu, 18 Mei 2014 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Bekasi - Di sini ada 2 tempat, yaitu Jail Auto Custom yang lebih ke maintenance motor, ganti oli, aksesori dan lainnya, kemudian Studio Detailing yang lebih ke arah perawatan bodi motor,” buka Billy Kristian yang bertanggung jawab di Jail Auto Custom.

Untuk modifikasi, Billy menerima semua jenis motor, mulai jenis sport, batangan, hingga bebek. “Aksesori lengkap di sini sifatnya bolt-on, contohnya seperti knalpot. Tapi kalau request yang tidak ada di sini, bisa kami sanggupi. Untuk servis harian juga sama semua motor bisa, mulai bebek ongkosnya Rp 20 ribu, batangan Rp 30 ribu, Ninja 250 cc Rp 100 ribu, ke atasnya mulai Rp 300 ribu,” jelasnya.

Kemudian untuk Studio Detailing, Muhamad Bella selaku penanggung jawab juga mengaku menerima segala jenis motor. “Untuk detailing, kami bersihkan seluruhnya secara detail. Pertama kami buka seluruh bodi motor, lalu dipoles melalui 3 tahap, yaitu kompon halus, kompon kasar dan wax, sehingga cat awal bisa muncul kembali. Selain itu, rangka dan mesin juga dibersihkan hingga ke sela-sela,” ungkapnya.

Untuk jasa detailing, Bella memberikan paket mulai Rp 135 ribu untuk motor bebek. “Untuk cuci motor, harga sama seperti tempat lainnya, mulai Rp 8 ribu untuk motor bebek,” tutupnya.

Bagi yang ingin mencicipi jasa gerai one stop shopping ini bisa langsung datang ke Ruko Jl. A. Yani No. 5, Rawapanjang, Bekasi. Info lengkap bisa hubungi 0821-3535-3590.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa