Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SHAD Luncurkan Zulupack dan SH39, Manjakan Para Peturing!

billy - Senin, 28 April 2014 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bagi yang gemar turing jarak jauh menggunakan sepeda motor, pasti banyak yang membutuhkan tempat penyimpanan tambahan. Contohnya seperti boks dan tas tambahan untuk menyimpan logistik selama perjalanan.

Ada berita baik nih dari produsen boks SHAD. Pada Sabtu, 28 April 2014 lalu, SHAD kembali mengenalkan dua produk terbaru mereka, yaitu boks SHAD SH39 dan tas SHAD Zulupack.

“SH39 memiliki volume bagasi 39 liter, selain itu kini memiliki desain baru dengan motif karbon yang ringan dan tahan terhadap guncangan serta goresan,” ujar Josep Fernandez, Export Manager SHAD regional Asia dan Australia.

Boks ini diklaim cocok untuk aktivitas sehari-hari, baik dalam maupun luar kota dengan model yang kompak.

Selain boks, produsen asal Spanyol ini juga memperkenalkan tas SHAD Zulupack yang dilabeli dengan kode SW. “Tas SHAD Zulupack ini 100% waterproof, cocok dengan iklim Indonesia yang memiliki curah hujan cukup tinggi,” ujar pria ini saat launching di TDR Tech Center, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Tas SHAD Zulupack tersedia 12 tipe, yaitu SW05 , SW18 , SW22 , SW25 , SW28 , SW35 , SW38 , SW40 , SW42 , SW55 , SW90 dan SW138 yang terbuat dari bahan Nylon 420D dengan lapisan PVC. Tas tahan air ini mulai dijual ke pasaran sekitar Juli 2014. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa