Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race Motor, Distributor Tunggal Body Kit Airbrush

Dimas Pradopo - Selasa, 29 April 2014 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Tingginya permintaan pasar terhadap body kit custom yang sudah berbalut airbrush khusus motor sport 150 cc-250 cc, membuat Vendi, empunya Race Motor (RM) di Jl. Kebon Jeruk III No. 35A, Jakbar, telepon 081311051517, semakin fokus menggarap pasar tersebut.

Tepat tanggal 16 April 2014, RM resmi menjadi distributor tunggal body kit full airbrush hasil racikan JJ Airbrush selaku produsen. Body kit tersebut diberi merek RMM (Race Motor Modified).

ementara body kit yang sudah diproduksi, untuk besutan Kawasaki Ninja 250R (karburator), Kawasaki Ninja 250 FI, Yamaha New V-Ixion Lightning, Honda CB 150 dan Honda CBR 250, dijual dengan banderol harga mulai dari Rp 4,5 juta hingga Rp 12 juta/set.

“Untuk produksi, kita bekerja sama dengan JJ Airbrush yang saat ini mampu meracik bodi custom sebanyak 100 set/bulan untuk masing-masing tipe motor tersebut di atas. Selain dipasarkan di seluruh penjuru Tanah Air, juga sudah dipasarkan ke luar negeri yakni Malaysia tepatnya di Kuala Lumpur dan Kuching. Pemasaran ke Malaysia ini sudah berjalan sejak dua tahun lalu,” tukas Vendi.

Kelebihan body kit racikan lokal (dalam negeri) yang dipasarkan Race Motor ini adalah pemasangan tinggal plek menggantikan bodi orisinalnya. Sudah full airbrush de­ngan berbagai motif grafis dan corak warna yang menarik. Bisa order airbrush motif lain, sesuai dengan selera konsumen dengan lama pengerjaan satu minggu. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa