Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klakson Hella Blue Twin Tone, Lebih Ringan di Kantong!

Dimas Pradopo - Kamis, 10 April 2014 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Jakarta - Klakson Hella asal Jerman sudah sangat dikenal sebagai pemasok klakson OEM mobil Eropa. Namun bukan hanya pasar mobil, segmen sepeda motor di tanah air juga digarap dengan menghadirkan produk-produk unggulan.

Yang paling terakhir adalah "Hella Blue Twin Tone". Klakson Hella terbaru berwarna biru ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah harganya yang lebih terjangkau.

"Produk ini didesain khusus untuk pasar Indonesia. Tentunya melengkapi model sebelumnya, ada klakson Hella merah dan hitam," buka Vincent Lo, General Manager PT Sumber Berkat Anugerah, sole distributor Hella di Indonesia.

"Di toko-toko harganya berkisar Rp 125 ribuan. Cukup terjangkau untuk konsumen sepeda motor," sambung pria ramah ini sambil menjelaskan kalau klakson ini dijual tanpa relay.

"Relay bisa dibeli terpisah seharga Rp 30 ribuan. Bisa saja dipasang tanpa atau dengan relay,” tambah Teddy dari Jiester Moto Modification Shop di Jl Arteri Kelapa Dua no.5A yang menjajakan klakson ini.

Sedang untuk suaranya masih cukup lantang mencapai 110 db dan arus yang dibutuhkan 12 Volt. Dalam waktu dekat, produk klakson ini sudah dapat diperoleh di toko-toko aksesoris di seluruh Indonesia.  (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa