Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cat Baru Untuk Harley-Davidson Rp 20 Juta

Dimas Pradopo - Senin, 24 Maret 2014 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Adalah Muhammad Syamsul Fahmi, pria asal Bandung 37 tahun silam yang memulai bengkel cat motor bernama Freeflow Custom Painting sejak tahun 2003. Pria yang awalnya turut aktif pada sebuah gerai cat khusus helm-helm pegokart dan pereli, akhirnya memutuskan begerak sendiri di dunia modifikasi motor.

“Sejak tahun 2000 saya mulai mengenalkan teknik pengecatan custom, agak susah diterima pasar karena tren pengecatan motor-motor modifikasi masih seputar airbrush dan aliran realis seperti gambar-gambar wajah,” kenang Fahmi. Di tahun 2003 menjadi batu loncatan Fahmi ketika berhasil menya­bet ‘The best painting’ di ajang modifikasi motor custom. Hingga kini namanya kian melambung dengan ciri khas karyanya yang mengombinasikan berbagai teknik pengecatan dalam sebuah media.

Sebagai contoh, untuk satu paket pengerjaan pengecatan pada motor Harley-Davidson, Fahmi menetapkan tarif mulai Rp 20 juta. Dijamin tampang H-D Anda tak kalah hebat dengan motor-motor custom di West Coast Chopper, Salinas Boys ataupun Indian Larry Motorcycles di negara Paman Sam, Amerika Serikat.

Silakan ke jalan Dadali No. 35, Bandung. Namun jika Anda jauh di luar kota, sebaiknya hubungi dahulu di nomor 0815-6136643. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa