Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Vespa Bandung, Terima Tune Up Hingga Restorasi

Dimas Pradopo - Senin, 3 Maret 2014 | 07:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Motor antik di kelas motor Vespa senantiasa mendapat tempat di pencinta otomotif. Sejak awal kemunculannya di dunia, model unik motor ini mampu memberi warna khas dalam perkembang­an dunia otomotif di Tanah Air.

Nah, salah satu yang melihat peluang itu adalah Tina Kristiana, yang awalnya bergerak dalam usaha jual-beli motor bekas. Namun seiring hobi sang suami di motor Vespa, gerainya pun disulap menjadi bengkel spesialis vespa.

Layanan yang ditawarkan adalah seputar perawatan harian mesin, kaki-kaki, aksesori, hingga restorasi seputar motor asal negeri Italia itu. Untuk servis rutin dikenakan tarif Rp 40 ribu, ban berukuran 8” dan 10” juga disiapkan yang bisa ditebus seharga Rp 110 ribu dan Rp 115 ribu.

Sementara itu aksesoris lain yang tengah digemari konsumennya adalah tutup fork. Tersedia tiga macam bentuk, harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu.

Untuk Anda yang berminat melakukan restorasi bodi pun bisa diterima di bengkel ini, tarifnya mulai Rp 2 jutaan. Hubungi saja Trijaya Motor di jalan A. Yani nomo 288 Bandung. Untuk janjian dengan sang juragan bengkel, Anda bisa kontak jalur komunikasi di 022-7237954. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa