Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speed Corner Bandung, Tawarkan Paket Modifikasi Kawasaki KSR

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Februari 2014 | 07:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Berbagai motor-motor CBU alias diimpor utuh dari luar negeri tak dipungkiri sangat menggoda hati pecinta motor, baik dari sisi tampang, performa, hingga gengsi bagi penunggangnya. Jika Anda telah memiliki motor built-up sebangsa Kawasaki KSR, ada paket up-grade mesin menarik yang disiapkan Bertus dari Speed Corner di jalan Karapitan, Bandung.

“Ada paket 160 cc dan paket 200 cc,” ungkap Bertus. Untuk pilihan paket pertama siapkan saja dana minimal Rp 2 juta, sementara untuk performa mesin hingga 200 cc, Anda bisa menebusnya seharga Rp 4 juta.

“Kalau untuk pemakaian harian, ambil saja yang paket 160 cc, karena jika lebih dari angka itu, harus ada penyesuaian untuk sokbreker dan yang lain guna menunjang kenyamanan dan keamanan,” tambah Setiawan dari komunitas KSR Racing Hobbies yang sering mangkal bersama rekan-rekannya di bengkel ini.

Ingin menguji nyali dengan membedah performa mesin motor KSR Anda? Hubungi saja di nomor 087813131388 untuk janjian dengan Bertus.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa