Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

El Air66, Bengkel Penebar Racun Cafe Racer

Dimas Pradopo - Senin, 24 Februari 2014 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Bandung - Demikian Dimas John Adhitya menggawangi bengkel El Air66 di kawasan Awiligar Bandung. Bermukim di lokasi dekat taman makam pahlawan, Dimas selalu asik mengerjakan orderan modifikasi motor di bengkelnya. Model cafe racer custom belakangan memang menjadi fokus Dimas menawarkan jasa modifikasi pada pelanggannya.

Pelanggan juga bisa membawa bahan motor untuk dimodifikasi, namun juga tak jarang Dimas menyediakan bahan motor untuk keperluan modifikasi untuk konsumennya.

Sebut saja motor Yamaha RX100 tahun 1978 yang pernah digarapnya, tentunya bermodel cafe racer. Dengan dana total sebesar Rp 10 juta, Dimas bisa mengerjakan sebuah motor cafe racer bertema bumblebee pada film Transformer.

Harga paket tersebut juga termasuk sentuhan di bagian mesin, ban dan pelek. Selain model cafe racer, Dimas pun tak jarang menerima permintaan model lain seperti scrambler, atau Japs Style. “Yang terbaru adalagi model vintage enduro, untuk pecinta motor trail klasik,” tutup Dimas.

Untuk mendapatkan layanan yang diberikan Dimas, Anda hanya perlu menghubunginya di nomor 0815-72215565. Bengkel El Air66 ini juga bisa Anda jumpai langsung di Jl. Ligar Raya no. 66, Bandung. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa