Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Landasan Motor Sport, Spesialis Motor Enduro dan Vintage

Dimas Pradopo - Selasa, 25 Februari 2014 | 07:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Jika Anda penggemar custom bike beraliran enduro atau vintage, mungkin bisa mempertimbangkan workshop Landasan Motor Sport (LMS) di bilangan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. LMS sendiri diawaki oleh Katon yang cukup populer di kalangan penggemar motor enduro atau trail.

Untuk aliran vintage, LMS senantiasa berusaha mempertahankan unsur orisinalitas kendaraan alias tampil standar. Alhasil salah satu tantangannya adalah hunting komponen asli.

Untuk membangun motor trail, Katon menyebut basis motor favorit adalah Honda Tiger dan Kawasaki KLX150, dengan skema biaya antara Rp 8 - 30 juta. Tergantung pada aplikasi komponen dan selera konsumen.

Bila masih penasaran, silakan kunjungi LMS (Landasan Motor Sport) di Jl. Pondok Cabe Raya No. 100, Tangerang Selatan. Atau Telp. 021-7412650. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa