Aztech Motor, Penyedia Limbah Trail di Bandung

billy - Senin, 17 Februari 2014 | 13:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Dominasi pasar untuk trail memang dipegang Kawasaki KLX. Di saat produk-produk baru kelas motor trail belum muncul menggantikan market Suzuki TS 2-tak, minat pasar justru tidak tenggelam.

Tak dipungkiri dengan kemunculan produk baru di segmen ini menyebabkan para penggilanya turut melampiaskan hasrat melibas trek lumpur dan ekstrim.

Nah, bagi Anda pemilik Kawasaki KLX, ada pilihan upgrade shock limbahan yang disiapkan Donny dari Aztech Motor, pemilik bengkel spesialis trail yang telah 15 tahun bergerak di jalan Leuwi Panjang no 105 Bandung.

“Namanya hobi, biasanya mau tantangan baru, maka komponen copotan dari motor-motor special engine di kelas trail sering menjadi pilihan,” jelas Donny.

Sebut saja upside down milik Yamaha YZ bisa Anda aplikasikan pada KLX dengan dana mulai Rp 6,5 juta. Tak hanya itu, kalau dana yang Anda miliki sebesar Rp 8 juta, upside down copotan milik KTM 85 sudah bisa dibawa pulang.

Untuk berkonsultasi dengan pria ramah ini, silakan kunjungi bengkel di atas, atau hubungi nomor 022-5204574 untuk menghubungi Donny. (motor.otomotifnet.com) 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa