Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ACM Modifikasi, Andalkan Fiberglass Untuk Ubah Bodi

billy - Rabu, 12 Februari 2014 | 10:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Satu lagi pilihan bengkel modifikasi motor yang bisa Anda jumpai di Bandung. Sebut saja Acong, juragan ACM Modifikasi di jalan Leuwi Panjang no 107 Bandung.

Mengubah bodi standar motor dengan mengaplikasikan bahan fiberglass menjadi layanan yang paling diminati saat ini. Motor baru seperti Kawasaki Ninja 250 injeksi tahun 2013 siap berganti busana ala Yamaha R6.

Untuk pengerjaan bodi, biaya yang harus disiapkan mulai dari Rp 6 juta. Baik bodi depan, kondom tangki, dan kondom arm akan seketika menyulap tampilan motor tadi.

Pasien lain yang juga sedang dikerjakan Acong dan rekan-rekannya adalah mengubah bodi Yamaha New V-ixion menjadi mirip Honda R125. Demikianlah gambaran para pecinta modifikasi di kota Kembang ini mengekspresikan dirinya melalui motor-motor tunggangannya. “Kebanyakan masih bermain di bodi, kalau sampai ke dapur pacu mungkin masih sayang motor baru,” sambung Acong.

Bosan dengan penampakan motor baru Anda? Coba hubungi Acong di jalur 0813-21532497. (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa