Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

The Katros Garage, Spesialis Modifikasi Bergaya Japanese

billy - Selasa, 14 Januari 2014 | 07:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Berada di Jl. R.E Martadinata, No.219 E, Ciputat, Tangsel, The Katros Garage juga sering bikin ubahan bergaya Japanese. Buat moge dengan mesin di atas 600 cc biayanya kena Rp 7,5 juta sampai 10 jutaan.

Ubahannya, kaki-kaki, tangki, buntut, dan setang. Pada kaki-kaki mengaplikasikan model pelek jari-jari.

“Progres moge tersebut bisa dikerjakan dalam waktu 1 bulan sampai 1,5 bulan. Sedang warna dasar juga tergantung tema CR minimalis tersebut. Bahan dari sepatbor depan belakang, tangki, buntut memakai pelat galvanis. Namun, urusan detailing belum termasuk,” papar Andi ‘Atenk’ Akbar, owner The Katros Garage.

Buat ubahan full bike alias full custom berkisar dari harga Rp 15 jutaan ke atas. Semua peranti dari pelek, teromol sampai bodi tergantung desain atau bentuk CR itu sendiri.

Bahannya ada galvanis, aluminium atau stainless. Sedang bikin gaya tersebut bisa diselesaikan 2 bulan sampai 4 bulan. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa