Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangky Motor Sport, Kini Terima Airbrush Skutik

billy - Senin, 13 Januari 2014 | 12:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok - Sebelumnya hanya menerima garapan atau servis motor batangan alias sport. Namun, saat ini bengkel ada di Jl. Ir. H. Juanda No.9, Depok, Jabar menerima tunggangan matik, mau itu servis rutin atau lainnya.

Begitu juga buat yang pengin airbrush dengan harga masih terjangkau. “Di sini hanya bermain airbrush grafis aja, realis gak menerima," buka Wahyu Kurnia, brusher BMS.

"Buat yang ingin cat polos atau warna solid dengan budget Rp 2 jutaan bisa dikerjakan dari full bodi, cover CVT, dan pelek. Sedang cat dasar tergantung konsumen mau yang warna seperti apa, kalo pernis Sikkens dan prosesnya 2 minggu,” paparnya.

Buat cat motif grafis modelnya minimalis, garis-garis yang diterapkan juga gak terlalu rumit. Untuk warna dasar juga sesuai keinginan dari pemilik. Merek cat digunakan Duppont atau Auto Bright.

Beda lagi, kalo mau full airbrush realis satu satu motor mencapai Rp 4 jutaan. (motor.otomotifnet.com) 


Bangky Motor Sport: 021-77201133

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa