Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Corsa Luncurkan Cross X, Ban Khusus Off Road

billy - Kamis, 9 Januari 2014 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Multistrada Arah Sarana, Tbk. (PT MASA) sebagai produsen ban Achilles dan Corsa kembali mengadakan acara gathering di sembilan kota besar di Indonesia. Sebagai pembuka di awal tahun 2014 digelar di hotel & resto Istana Nelayan, Jatake, Tangerang (7/01).

National Sales Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Andry Lee mengatakan, seiring dengan perkembangan dan meningkatnya persaingan dalam industri ban, PT MASA secara intensif dan konsisten menjalin hubungan baik dengan para distributor serta toko-toko ban mobil Achilles dan ban motor Corsa dengan menyelenggarakan gathering distributor.

"Bersamaan dengan acara gathering ini pula PT MASA akan meluncurkan beberapa pattern baru untuk ban motor Corsa. “Peluncuran ini adalah untuk memenuhi line up ban di tengah beragamnya kebutuhan konsumen terhadap ban motor,” ujar Andry Lee.

Adapun line up ban Corsa tersebut adalah MT Cross X (tubetype) dan MT Cross R (tubetype). Varian ini mempunyai beberapa ukuran yakni MT Cross X 70/100 R14, 90/100 R14, 90/100 R16, 90/100 R17, 100/100 R18 dan 70/100 R19. Sedangkan Corsa MT Cross R terdapat dua ukuran baru yaitu 110/90 R19 dan 80/100 R21.

Target penjualan tahun ini juga diperluas ke kalangan off-roader, dimana MT Cross X dan MT Cross R sangat cocok digunakan di medan yang ekstrim. Andry Lee menambahkan, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di delapan kota besar lainnya yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Lampung, Palembang, Bali dan Makassar. (motor.otomotifnet,com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa