Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Langensari Jaya Motor, Jadi Bengkel Rujukan Sejak 1967

billy - Kamis, 26 Desember 2013 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung  - Langensari Jaya Motor adalah salah satu bengkel tertua yang pernah ada di Bandung. Alexander Thomas Wijaya atau yang lebih akrab disapa Wijaya memulai bisnis ini sejak tahun 1967.

“Dulu Zaman motor-motor Vespa dan Lambretta, sampai zamannya motor matik seperti sekarang,” ungkapnya. Sebagai bengkel motor yang sudah sangat lama, bengkel inipun menjadi salah satu rujukan bengkel lain untuk urusan suku cadang.

Di musim hujan seperti sekarang ini, suku cadang yang paling rawan buat motor matik adalah laher depan. “Kalau sering terendam air biasanya suka goyang, baiknya sering dicek kalau rusak mending ganti. Lebih aman ganti laher yang ada tutupnya sekaligus sil as roda,” ungkap Dedi, sang mekanik.

Nah, untuk laher depan Yamaha Mio harganya hanya Rp 15 ribu. Namun, jika fan belt dan roller yang bermasalah, siapkan saja dana Rp 120 ribu untuk menebus suku cadang tadi.

Bagi Anda yang rutin servis di bengkel ini, akan mendapatkan satu kali servis secara cuma-cuma setelah empat kali servis. Kunjungi saja Langensari Jaya Motor di Jl. Pungkur no 211 Bandung. Bisa pula dihubungi melalui nomor 022-93399779. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa