Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duta Helm, Gerai Khusus Pelindung Kepala di Bandung

billy - Selasa, 24 Desember 2013 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Mengendarai motor telah menjadi gaya hidup, bahkan urusan penampilan pun menjadi salah satu patokan berkendara. Demikan pula untuk urusan pelindung kepala, helm.

Bagi Anda yang berdomisili di Bandung, gerai helm berikut bisa menjadi salah satu referensinya. Menurut Hadi Kurniawan sang pemilik gerai Duta Helm, bisnis helm di kota Bandung sudah seperti dunia fashion.

“Harus tepat melihat pasar, karena trend senantiasa berubah,” ungkapnya.

Harga helm yang ditawarkan berkisar mulai Rp 250 ribu untuk merek NHK R-6 Solid hingga Rp 295 ribu untuk merek GM New Impreza. Untuk tipe-tipe baru yang juga sedang populer seperti NHK Godzila solid dengan warna-warna cerah siap ditebus seharga Rp 450 ribu.

Kunjungi saja gerainya untuk melihat koleksi Hadi yang lain di Duta Helm. Gerai tersebut terletak di Jl. Kurdi Barat 3 No 19 Bandung. Anda pun bisa menghubunginya melalui nomor 08112244580. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa