Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AH Sukses, Bengkel Spesialis Injeksi Area Bandung!

billy - Rabu, 4 Desember 2013 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Teknologi motor injeksi makin populer bagi konsumen lantaran dinilai lebih irit dan tidak ribet dalam perawatan. Bagi Anda yang memiliki spesies motor semacam ini bisa memanfaatkan layanan yang diberikan bengkel motor AH Sukses di Jl. Buah Batu, Bandung.

Menurut Nur, pemilik yang telah membuka gerai ini setahun lalu, pasar motor injeksi cukup populer di Bandung. “Sayangnya kualitas bahan bakar dalam negeri kurang bagus, efeknya ke mesin. Tarikan jadi loyo,” jelas Nur.

Di bengkel ini, untuk melayani motor-motor injeksi, Nur melengkapinya dengan sebuah alat injection diagnosis tools yang akan mendeteksi penyebab keluhan pada motor konsumen.

Sementara untuk pembersihan saluran pembakaran motor injeksi, Nur menggunakan sebuah alat bantu yang dinamai “injection & combution tools”. Menurutnya dengan pengguna­an alat itu akan membersihkan kerak yang terjadi pada kepala piston, injection head dan cylinder head pada motor.

Untuk layanan servis dengan alat ini, rata-rata dikenai biaya sekitar Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu, tergantung tipe motor. Tertarik dengan layanannya? Sambangi segera bengkel AH Sukses di Jalan Buah Batu no 32 Bandung. Atau bisa juga dengan meng­hubungi nomor telepon 022-7310606. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa