Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sok Belakang Ohlins Untuk Balap Bebek, Harga Rp 16 Jutaan!

billy - Senin, 2 Desember 2013 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di balap bebek nasional sekelas Indoprix dan Motoprix, peran suspensi sangat penting. Beragam sokbraker belakang digunakan pembalap papan atas nasional. Paling umum adalah YSS asal Thailand, tapi kini ada alternatif baru dari Ohlins.

Harganya masih terjangkau untuk balap bebek yang teknologinya makin menggila. "Sekitar Rp 16,5 jutaan, untuk lebih jelasnya bisa hubungi hotline kami," buka Arif Syahbani, Marketing Manager Djamoko Speed, Authorized Distributor Ohlins di Tanah Air. Mahal? Merek lain juga dijual dikisaran harga belasan juta untuk produk sekelas.

Sokbraker yang sebelumnya banyak memproduksi suspensi untuk motor gede ini punya ukuran panjang 278 mm, artinya bisa digunakan di bebek Yamaha juga Honda yang sudah modifikasi sokbraker belakang dengan swing arm Jupiter Z.

"Salah satu tim yang pakai adalah Astra Racing Team di Indoprix dan One Make Race Honda," yakin pria kalem yang doyan motor lawas ini.

Sobkraker dengan kode Underbone Racing 280 ini memiliki empat setelan yang bisa disesuaikan pre-load, rebound, compression dan length. "Kita juga punya service center yang bantu penyetelan juga perawatannya. Kalau rusak part-nya kami sediakan," yakin Arif yang bisa dihubungi via 087883207770 atau mampir ke service center-nya di Jl Cikini Raya no 70, Menteng, Jakarta. (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa