Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bellissimo Modern Vespa, One Stop Service Khusus Skutik Italia!

billy - Jumat, 8 November 2013 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Punya Vespa dan tinggal di sekitaran BSD City, Tangerang? Kalau iya, wajib mampir ke Bellissimo Modern Vespa, toko aksesoris sekaligus bengkel khusus Vespa ini punya banyak suguhan menarik untuk pecinta Vespa.

"Kami buka sejak 2011, awalnya di garasi tapi sekarang buka di ruko untuk lebih memenuhi kebutuhan konsumen," buka Andre Mendean, pemilik Bellissimo Modern Vespa. "Bellissimo sendiri artinya keren dalam artian benda, harusnya teman-teman pemilik Vespa bisa mendandani Vespanya di sini agar jadi lebih keren," ungkapnya.

Tak heran bila ragam komponen berbau modifikasi tersedia lengkap di sini. Mulai dari body guard, windshield, ban hingga part performa seperti roller, belt dan knalpot ada semua. Pemasangan aksesoris dan tuning mesin juga bisa dilakukan di sini.


"Kita bukan hanya menyediakan spare part dan aksesoris tapi juga bisa tune up bagi yang ingin motornya tetap baik performannya," sambung Andre. Layanan lain seperti pengecatan Vespa juga bisa dilakukan di bengkel yang banyak mendatangkan aksesoris langsung dari Italia ini.

Buat mengakses Bellissimo Modern Vespa, bisa mampir ke JL.Raya Anggrek Loka blok AF48 BSD CIty Tangerang atau kontak dulu ke 081315100777. Bengkel sekaligus toko ini buka dari Selasa sampai Minggu, artinya libur di hari Senin dan jam kerjanya dari 11 siang sampai 7 malam.

"Tapi kalau banyak yang nongkrong bisa sampai malam," beber Andre. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa