Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Takut Knalpot Lecet? Bisa Pakai Protector R&G Racing

billy - Selasa, 24 September 2013 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Saat ini, knalpot sudah jadi bagian penting untuk menunjang penampilan motor. So, enggak mau dong, knalpot motor kesayangan Anda lecet karena terbentur atau jatuh. Nah, solusinya bisa pakai pelindung yang satu ini.

Protector knalpot merek R&G Racing ini berfungsi untuk melindungi sisi terluar knalpot dari lecet akibat tergesek atau jatuh. “Bisa dipakai di ujung dalam silincer atau sisi terluar knalpot,” urai Michael dari Layz Motor di Jl. Arteri Kelapa Dua no 90 E, Jakarta Barat.



Pemasangannya simpel, karena hanya ditempel melingkari knalpot. Produk buatan Inggris ini baru tersedia untuk melindungi knalpot aftermarket atau standar moge.

“Diantaranya untuk knalpot Yoshimura R77, Scorpion Serket dan versi universal untuk knalpot berdiameter 4,5 hingga 5 inci. Soal harga, kami melepasnya Rp 650 ribu,” pungkas Michael. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa