Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garage of Chrome, Siap Bikin Kinclong dan Berbagi Ilmu

billy - Selasa, 24 September 2013 | 10:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Bekasi - Garage of Chrome, bengkel spesialis krom ini layak jadi pilihan buat para bikers yang ingin tunggangannya terlihat makin kinclong dan dilirik banyak orang. Bengkel yang digawangi oleh Gepeng ini memang baru buka sekitar lima bulan, tapi soal jam terbang gak usah diragukan.

“Disini memang baru lima bulan buka bengkel krom, tapi saya sudah menekuni bidang krom sejak tahun 2002. Pernah buka bengkel krom juga di daerah lain, sampai akhirnya menetap disini,” kata Gepeng, yang enggan memberi tahu nama aslinya. “Cukup panggil Gepeng aja hehehe,” ujarnya.

Garage of Chrome menerima pengerjaan krom meliputi pelapisan logam, nikel krom, krom plastik, hard krom, polish, custom car/bike, sampai body paint. Untuk material krom yang digunakan berasal Jerman, Jepang, dan Cina.

Soal harga, Gepeng mematok harga yang bervariasi, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 2,5 juta, tergantung media yang akan di krom dan tingkat kesulitannya. Selain harganya terjangkau, Gepeng juga selalu mengutamakan kualitas dalam setiap karyanya.

”Di sini, sebelum mulai di krom, medianya dilapisi tembaga terlebih dulu. Sehingga daya rekat kromnya lebih bagus. Kualitas dijamin top,” promo pria ramah ini.

Oh iya, buat yang mau belajar krom, Gepeng juga siap berbagi ilmu yang telah dikuasainya dengan baik, “Kalau ada yang mau belajar, silakan datang kesini, soal harga kita obrolin aja,” tutup Gepeng. (motor.otomotifnet.com) 
 
Garage of Chrome
Jln Nusa Indah Raya no 210 B, Pekayon Jakasetia, Bekasi Selatan
021 9379 2692 / 0813 2345 6992


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa