Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Modif Art, Dari Sepeda Fixi Ke Motor Art

billy - Jumat, 19 Juli 2013 | 13:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Terjun sebagai builder motor sebenarnya secara tidak sengaja. Sebab awalnya bengkel sepeda fixi. "Karena konsumen yang datang banyak  yang ngebangun motor. Akhirnya buka bengkel modifikasi motor," buka pria yang punya nama komplet Idho Idris itu.

Bengkelnya sendiri sudah ada sejak 3 tahun lalu. "Baru setahun belakangan ini fokus modifikasi motor," tambah suami Amanda Ceria. Untuk memodifikasi motor, Bule, sapaan Idho, mengedepankan segi estetika dan art. "Kebetulan latar belakang keluarga art dan bersanding dengan bisnis keluarga di bidang barang antik. Makanya pakai nama Galeri Motor,"  cerita pria kelahiran 9 Januari 1981 ini.

Modifikasinya tidak hanya satu aliran, Bule sanggup mengerjakan aliran apapun. Dari street cub, cafe racer, atau Jap’s style. 

Bengkel yang terletak diantara deretan toko barang antik di wilayah Gintung ini buka setiap hari, dari jam 9 hingga 19.00 WIB. "Kecuali hari minggu, libur," pesan pria yang sedang menunggu kelahiran putra keduanya itu.

Soal biaya, Bule mematok antara Rp 10-25 juta. "Biayanya mahal, selain part yang digunakan juga karena teknik yang dipakai. Bukan lagi airbrush tetapi menggunakan penbrush," jelasnya.


Beberapa kustomernya nama kondang. Seperti Tora Sudiro, Agus Kuncoro dan Coki 'Netral' dan lainnya. (motorplus-online.com)

Bule, Galeri Motor Jl. Ciputat Raya No. 38A, Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan. Telepon: (021) 977-99769

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa