Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raja Motor Tampil Lebih Segar Dengan Tagline Baru

Dimas Pradopo - Senin, 6 Mei 2013 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Berdiri sejak 11 Maret 1996, Raja Motor kini mencoba tampil lebih segar, dengan mengganti tagline lamanya “Di Raja Segalanya Ada” menjadi  “Pleasure, For Your Motorcycle”. Tahun 2013 ini, Raja Motor memang mencoba tampil lebih segar dengan tagline baru.

"Tujuannya untuk menyediakan solusi bagi kebutuhan sepeda motor dan pengendara,” ucap Erita, yang kini meneruskan usaha ayahnya, Erie Nugraha.

Raja Motor, yang telah memiliki nama besar di penjualan aneka kebutuhan otomotif, disebut Erita akan memperkuat konsep self service atau swalayan, dengan memberikan pelayanan yang nyaman, aman, praktis, ramah dan dijamin keasliannya.

Dengan konsep itu, Raja Motor berusaha membuat konsumen yang datang, akan merasa mendatangi tempat yang tepat untuk mencari kebutuhan motor dan dirinya. “Mendukung hal itu pula, saat ini kami sedang merenovasi toko untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal,” ucap Erita.

Mengenai barang yang tersedia di Raja Motor, bisa dibilang sangat komplit. Kebutuhan pengendara seperti pakaian, helm, sepatu, sarung tangan, hingga kacamata semua tersedia. Sedangkan untuk kebutuhan motor seperti spare part, hingga aneka aksesoris juga lengkap dijual di Raja Motor.

Selain outlet utama yang terletak di Cibubur Point Automotive Center, Jl. Alternatif Cibubur km 1, Kota Depok. Raja Motor juga memiliki outlet franchise di beberapa lokasi seperti Tangerang, Bekasi, Cibitung, Kupang, Medan, Lubuk Linggau, dan Lombok.  (motorplus-online.com)
 
Raja Motor
Cibubur Point Automotive Center:
Jl. Alternatif Cibubur km 1, Kota Depok
Telp (021)-8451728 / (021)-94816168
Fax (021)8451210 ; PIN BBM : 21BCBBA4


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa