Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Joddy Motor, Setiap Modifikasi Harus Miliki Benang Merah

Dimas Pradopo - Kamis, 4 April 2013 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Dalam perjalannnya di dunia modifikasi sepeda motor, Joddy Ario memiliki prinsip yang selalu dipegangnya. Setiap modifikasi yang akan dikerjakannya harus memiliki benang merah dan kesamaan konsep antara modifikator dengan pemilik motor.

“Sebelum memulai modifikasi, biasanya saya dan si pemilik motor berdiskusi panjang lebar, soal budget, konsep apa yang diinginkan, setelah sepakat baru kita mulai modifikasi. Semua harus ada benang merahnya apa yang ingin kita lakukan, supaya hasilnya juga memuaskan," buka Joddy, saat ditemui di bengkelnya, Joddy Motor yang berlokasi di Jalan Jatiwaringin Raya no 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Hal itu menjadi perhatian utama Joddy karena baginya, memodifikasi sepeda motor bukan hanya sekedar memenuhi kemauan pemilik motor, tapi merupakan kolaborasi antara modifikator dengan pemilik motor, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya juga selalu memberikan saran, part-part apa saja yang cocok untuk diaplikasikan di motor konsumen. Karena percuma juga budgetnya no limit, tapi barang-barangnya asal pasang, hasilnya malah tak sesuai harapan," tegas Joddy.

Joddy Motor yang kini banyak menangani motor-motor besar, telah menuai hasil dari keprofesionalannya dalam dunia modifikasi motor selama hampir 10 tahun, sehingga konsumen pun datang silih berganti.

“Dalam sebulan kami biasa mengerjakan 10-15 motor, tapi kita juga tidak mau over pekerjaan. Kalau numpuk dan dikerjain cepet-cepet juga malah ga bagus nanti hasilnya," ujar pria ramah berusia 36 tahun ini.

Selain modifikasi motor, Joddy Motor juga menerima jasa pencucian motor auto detailing, pembuatan body kit custom, serta penjualan part dan aksesoris. “Tapi, fokus utama tetap pada modifikasi motor,“ tutup Joddy yang bisa dihubungi di 0878 8243 7850 . (motorplus-online.com)

 Joddy Motor
Jalan Jatiwaringin Raya no 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa