Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menuju Lebaran Penjualan Motor Bekas Lesu

Senin, 6 Juli 2015 | 19:50 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Penjualan motkas dari Januari sampai Mei tahun ini telah berlalu dengan catatan yang tidak menggembirakan. Ketika OTOMOTIFNET.COM menyambangi beberapa lokasi motkas di sejumlah tempat di Jakbar beberapa waktu lalu menegaskan hal serupa.

Menurut Hendra Talen selaku pemilik Talenta Motor, Palmerah Barat, Jakbar kondisi penjualan memang masih minim. “Biasanya kita punya target sebulan laku 20 motor tetapi bulan ini ‘hilang’ 10 unit saking turunnya,” bukanya.
 
Kondisi ini mengherankan, menurutnya, Mei masih sedikit bagus sekitar belasan motor bisa laris. Jenis sport seperti Kawasaki Ninja 250 dan RR-150, maupun Honda CBR disebutkan Hendra yang mendominasi penjualan.

“Penjualan skutik justru lagi jarang banget padahal kita stok banyak” tutur Hendra.
 
“Sekarang orang lebih cenderung nyiapin buat kebutuhan lain kaya buat lebaran beli baju, nyimpen (uang) dulu dibanding beli motor,” keluh Hendra lagi.

Karena kondisinya memang meresahkan, Hendra bahkan bisa menyebut bahwa susah payahnya menjual motor bekas sudah dianggapnya keterlaluan. “Semoga habis lebaran membaiklah kondisi penjualannya,” harapnya. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa