Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Sport Bekas Paling Laris, Harga Rp 15 Sampai 17 juta Ini Pilihannya

Dimas Pradopo - Senin, 13 April 2015 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Honda CB150R Street Fire, Penantang V-ixion

Jakarta - Motkas tipe sport yang paling banyak diminati konsumen di harga Rp 15-17 juta, yaitu jenis Yamaha Byson, Yamaha V-Ixion, dan Honda CB150R direntang tahun 2012 -2014. Hal tersebut diamini oleh salah satu pedagang motkas di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

”Motor paling bagus penjualannya di kelas 150 cc, rata-rata penjualan 2 -4 unit sebulan. Kalaupun ada yang mencari Kawasaki Ninja 250R itu yang karburator, tetapi Ninja 250R barangnya juga jarang,” tandas Eko Suwarno dari Damai Motor.

Menurut Wiwin Setiono, salah satu pemilik showroom motkas Sukses Motor di daerah Depok, walaupun penjualan motkas tidak sebanyak motor matik setiap bulannya, tetapi motkas jenis sport masih stabil dari tahun kemarin yaitu sekitar 15-18 unit sebulan.


Yamaha New V-ixion Lighting, Primadona motkas

“Tidak hanya motor baru, pembelian motor bekas juga banyak kredit. Sekitar 90 persen pembelian menggunakan kredit dengan waktu sekitar 2-3 tahun, kalau jangka satu tahun jarang sekali,” ungkapnya.

Sebagai gambaran simulasi kredit mengunakan Suzuki Finance untuk Yamaha V-Ixion 2013, dikenai biaya DP sebesar Rp 3 juta dengan cicilan Rp 811.000 dengan jangka waktu hingga 35 bulan.

Sedangkan motkas Honda CB150R 2013 bisa kredit menggunakan Adira Finance harus DP Rp 2 Juta dengan cicilan tiap bulan sekitar Rp 827 ribu dengan tenor selama 3 tahun.

Jadi, pilih yang mana? • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa