Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BBM Naik Gerai Aksesori Motor Bandung Lesu

Dimas Pradopo - Kamis, 18 Desember 2014 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Menyambangi salah satu gerai variasi motor di wilayah Antapani Bandung, Alex dari Mulya Agung Motor memberi opini terkait kenaikan harga BBM. Sebagai salah satu pihak yang telah 10 tahun menekuni gerai variasi motor, Alex lebih memilih menunggu dan mengamati pasar.

“Sebelum kenaikan BBM yang terakhir produk variasi motor sudah tidak terlalu ramai, apalagi sekarang konsumen pasti lebih selektif untuk
menebusnya,” jelas Alex.

Di gerai ini Alex lebih fokuskan pada perawatan kendaraan rutin, sebab faktanya layanan inilah yang tidak mendapat imbas langsung dari kenaikan tarif BBM.

Di gerai Mulya Agung sendiri sebenarnya ketersediaan variasi motor cukup banyak ragamnya, mulai dari berbagai knalpot racing yang dihargai mulai Rp 300 ribu hingga pelek-pelek sporty look untuk bermacam tipe motor.

Nah buat Anda yang berdomisili sekitar Antapani Bandung dan memang berniat mencari aksesori buat motor, gerai yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatifnya. Kunjungi saja Mulya Agung di Jl. Terusan Jakarta no 10F Antapani Bandung. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa