Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pirelli Tunjuk RPMS Jadi Distributor Resmi di Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 9 Oktober 2014 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penggemar ban Pirelli di Indonesia kini bakal lebih mudah mencari kebutuhan mereka akan karet bundar tersebut. Pasalnya, Pirelli International mengumumkan untuk masuk ke pasar Indonesia secara resmi melalui distributor mereka, PT Roda Putar Maju Selaras (RPMS).

"Kami menunjuk RPMS sebagai distributor resmi Pirelli untuk mengembangkan pasar di Indonesia yang makin berkembang," ungkap Luca Zaccomer, Trade & Consumer Marketing - Asia Pacific Pirelli pada Kamis (9/10).

Bartolomeo Dhimas, Direktur Utama PT RPMS menambahkan, jika pihaknya optimis Pirelli akan diterima di Indonesia.

"Dengan pertumbuhan penjualan sepeda motor di Indonesia yang luar biasa, kami yakin penggemar Pirelli juga akan berkembang. Apalagi saat ini, ban Pirelli juga telah dikenal luas dikalangan komunitas," ungkapnya.

Nantinya, RPMS akan melakukan penetrasi ke pasar lebih luas melalui jaringan dealer yang ditunjuk di seluruh Indonesia. "Sebagai distributor resmi, kami menjamin ketersediaan dan kualitas ban yang kami jual di Indonesia," ungkap Dhimas, sapaannya.

Di Indonesia sendiri, Pirelli akan menyasar segmen premium untuk pengguna motor sport 250cc ke atas. "Saat ini kami hanya menyediakan ban untuk pasar motor sport 250cc ke atas. Produk-produk Pirelli yang bertipe radial  cocok untuk kebutuhan turing, daily use hingga balap."

Tipe yang dilepas diantaranya Diablo Supercorsa, Diablo Superbike, Diablo Rosso II, Night Dragon dan Scorpion Trail. Soal harga, ban Pirelli dilepas mulai Rp 982 ribu, hingga 3,73 juta. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa