Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Jelang Lebaran, DP Rp 450 Ribu Bisa Bawa Pulang Mio J

Dimas Pradopo - Sabtu, 28 Juni 2014 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Menjelang hari raya Lebaran, dealer Yamaha Yefta Motor memberikan promo menarik untuk konsumen yang menginginkan skutik baru, yaitu cukup membayarkan down payment sebesar Rp 450 ribu.

“Khusus Yamaha Mio J, cukup bayar DP sebesar Rp 450 ribu, ditambah biaya tanda jadi sebesar Rp 50 ribu. Jadi total bayar di depan Rp 500 ribu. Selain itu promonya ada juga buat Yamaha Mio GT, dengan bayar DP sebesar Rp 600 ribu,” tegas Arif Satria Kurniawan selaku Person In Charge.

Dengan DP sebesar Rp 450 ribu, konsumen diberikan kebebasan memilih waktu cicilannya. “Mau 1 atau 3 tahun, bebas. Biaya cicilan untuk 3 tahun sebesar Rp 573 ribu. Proses 1 hari motor langsung dikirim setelah deal, STNK dan plat nomor 14 hari kerja,” bilang pria yang bisa dihubungi di nomor (021)99989141.

Atau datangi langsung Yamaha Yefta Motor di Jl. Bintara Jaya No. 4 RT/RW 006/02, Bekasi Barat. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa