Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Motor Trial Solo, Unit Jualannya Terbatas

Dimas Pradopo - Senin, 21 April 2014 | 07:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo - Buat yang butuh motor trial impor, monggo langsung sambangi rumah Patrick Arni. Sosok ramah yang bermukim di bilangan Gentan, Sukoharjo, Solo, ini sedia kuda besi trial seken. Speknya memang motor trial, makanya berbobot ringan dan siap melahap handicap minus seperti gunung batu atau tanjakan dengan kemiringan ekstrem.

Dedengkot Trial Tracker Solo itu nunjukin beberapa unit trial seken dagangannya. Diantaranya Gasgas lansiran 1997, Montesa kelahiran 2008 serta motor spek enduro Honda CRF 230 keluaran 2012.

“Harganya beragam seperti Gasgas buka harga Rp 50 juta, Montesa Rp 110 juta. Nah kalau CRF itu pesanan, banderolnya Rp 72 juta,” promo Patrick.

Sekadar informasi Gasgas tersebut adalah hasil restorasi. Patrick punya simpanan spare part serta aksesori terkait motor-motor itu. Hal tersebut memudahkan dirinya untuk merestorasi dan selanjutnya menjualnya.

Namun demikian jumlah unit yang dijualnya terbatas. Ini karena Patrick bukan berlaku seperti showroom motkas, tetapi memulai dari sebuah hobi. Bilapun belum cocok dengan unit yang ada, dirinya juga menerima order mencarikan unit atau tipe yang diinginkan.

Berminat, atau pengen tahu soal detail motor-motor trial tersebut, kontak Patrick di nomor hape 08122609090. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa