Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jumlah Motor Makin Banyak, Federal Part Pasang Target Lebih Tinggi

billy - Jumat, 14 Maret 2014 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Menghadapi kompetisi spare part sepeda motor di Tanah Air yang semakin berat, PT Astra Otopart justru semakin optimis. Padahal bertumbuhnya kebutuhan konsumen dan makin banyaknya pemain di segmen ini menjadi tantangan tersendiri.

Optimisme tersebut ditunjukkan dengan jumlah para peserta gathering retailers pada acara Federal Part Vaganza 2014 yang meningkat. Di tahun ini, jumlah peserta yang berprestasi lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Artinya makin banyak distributor komponen Federal Part yang semakin baik performanya.

Ditemui tim OTOMOTIFNET, Yusak Kristian, Chief Operating Officer PT Astra Otopart mengungkapkan kompetisi komponen sepeda motor akan terus berlangsung selama terjadi pertumbuhan penjualan sepeda  motor di Indonesia.

Meski begitu pihaknya justru optimis dengan semakin banyaknya jumlah sepeda motor di Indonesia, diharapkan penjualan produk spare part akan terus meningkat. Oleh karenanya, jaringan distribusi yang kuat sengaja disiapkan di banyak titik di Indonesia. Juga didukung dengan event promosi seperti Federal Part Vaganza.

"Kami dari Federal Part berkomitmen memberikan produk terbaik untuk bisa bersaing di pasar, dan tahun ini pertumbuhan diharapkan terjadi sebesar 20 persen," jelasnya ketiak ditemui di Federal Part Retailers Gathering 2014 di Bandung (12/3).

Area Jawa-Bali menjadi penyumbang terbesar untuk peredaran Federal Part di tanah air. "Tentu menjadi perhatian kami dari PT Astra karena area Jawa-Bali memberikan sumbangsih sebesar 60 persen dari total pencapaian tahun kemarin," tutup Yusak. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa