Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naked Bike Ducati Masih Yang Paling Laris di Dunia!

billy - Jumat, 8 November 2013 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia - Dalam 9 bulan pertama tahun 2013 atau dari Januari hingga September, Ducati mengantongi penjualan hingga 36.662 unit sepeda motor. Angka ini terus meningkat dari bulan-bulan sebelumnya, pada periode Januari hingga Juni 2013, penjualan Ducati baru 26.007 unit saja.

Lalu model apa yang paling laris dipasaran? Seperti dirilis motorcycle.com, naked model seperti Diavel, Monster dan Streetfighter masih yang paling digemari. Tiga model tadi totalnya berkontribusi hingga 18.558 unit atau 50,6 persen dari total penjualan Ducati.

Sedang untuk model turing seperti Hypermotard, Multistrada dan Hyperstrada totalnya terjual 11.407 unit. Untuk sport bike sendiri hanya terjual 6.697 unit saja, paling kecil diantara model yang lain.

Ducati yang kini berada dalam naungan Audi Group mampu memberikan kontribusi pemasukan hingga 50 juta Euro bagi holding company-nya tersebut. Sedang total pemasukan Audi sendiri mencapai 1,1 Milyar Euro pada periode Januari hingga September 2013. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa