Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Rilis Oli Matik Khusus Yamaha

Dimas Pradopo - Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Satu lagi pilihan oli hadir bagi pengguna motor matik merek Yamaha. Kali ini hadir dari PT Federal Karyatama dengan varian terbarunya, Federal Oil Y-Matic.

Ivan Ally, Promotion Head PT.Federal Karyatama menjelaskan jika oli ini didesain khusus untuk spesifikasi motor matik keluaran Yamaha, seperti Mio, Soul hingga Nouvo.

“Tingkat SAE dan formulanya sesuai dengan spesifikasi mesin matik Yamaha. Bahkan sampai brandnya (Y-Matic) menegaskan jika oli ini khusus Yamaha,” paparnya.

Federal Oil Y-Matic sendiri memiliki spesifikasi SAE 20W-40. Federal Oil Y-Matic secara khusus dibuat untuk motor Yamaha. Tak hanya itu, Y-Matic yang tersedia dalam kemasan 0,8 liter juga sudah memenuhi standar JASO MB.  

Semakin istimewa, Y-Matic juga mengandalkan zat aditif heat protection formula (sama seperti Federal Matic lain) untuk meredam gejala panas berlebih di mesin.

“Harga yang ditawarkan untuk pelumas khusus motor matik Yamaha ini pun terbilang kompetitif yaitu Rp 29.500,” pungkas Ivan. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa