Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Boks Givi di Motoritz Surabaya

billy - Minggu, 22 September 2013 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - Saat ini, bikers Surabaya tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau keluar negeri untuk mendapatkan apparel yang berkualitas dari merek ternama. Sejak awal Juli kemarin, Motoritz Indonesia resmi membuka satu cabangnya di kota Pahlawan. Gerai yang berlokasi di Gubeng ini merupakan gerai kedua setelah Jakarta.

Berbagai macam apparel dan perlengkapan berkendara dari merek Dainesse, Nolan, Shoei, RS Taichi hingga Givi tersedia. Ragam perlengkapan berkendara dan ikon gaya hidup seperti t-shirt, sarung tangan, body protector, boks bagasi motor, helm, jaket hingga baju balap. Sedangkan harga yang dibanderol, mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

“Pangsa pasar kami memang untuk biker kelas menengah ke atas,” jelas Armantha Susanto, Store Manager Motoritz Surabaya. Untuk kualitas barang tak perlu di ragukan lagi, karena selama ini Motoritz sudah dipercaya sebagai authorized dealer dari produk-produk Dainese di Indonesia. Alhasil, untuk produk Dainese sendiri, Motoritz berani memberikan garansi selama 5 tahun untuk item tertentu.

Khusus di bulan September ini, ada promo diskon item tertentu untuk boks bagasi motor merek Givi sebesar 25%. Ingin tahu lebih jelas mengenai produk yang di jual dan harganya, jangan ragu meluncur ke Jl. Raya Gubeng 33, Surabaya atau telepon ke (031) 505 3303. Menariknya, toko buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa