Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IRC Siapkan Ban Motor Baru, Untuk Harian dan Balap!

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Maret 2013 | 15:46 WIB
No caption
No credit
No caption


PT Gajah Tunggal selaku produsen ban IRC di Indonesia akan segera memperkenalkan varian terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan disela peresmian proving ground di daerah Karawang, Jabar beberapa waktu yang lalu.

“Ya, kami akan segera memperkenalkan dua pattern ban baru untuk pemakaian harian. Kira-kira pas perhelatan PRJ tahun ini," buka Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Kabarnya, ban baru ini akan menggunakan nama dengan nama Exato dan Reborn. Terkesan modern dan mudah untuk dilafalkan. Namun, belum banyak info yang bisa didapat mengenai spesifikasinya. Arijanto belum mau memberikan data yang jelas tentang ukuran dan peruntukannya.

Tidak hanya itu, IRC juga akan memperkuat line up ban spesifikasi balap, jika sebelumnya ada beberapa jenis ban racing seperti IRC Razzo 166 dan 221. IRC sudah menyiapkan spesifikasi anyar lainnya.

Ban balap tipe baru akan diperkenalkan adalah jenis wet tyre dan drag bike. “Untuk peluncurannya nanti akan kami beri tahu,” tutup pria berkacamata ini. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa