Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Termos, Tarikan Leasing Berkualitas

billy - Minggu, 9 Oktober 2011 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Menjamin kualitas produk
Motor bekas atau motkas tarikan leasing tidak selamanya berkaulitas jelek. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kondisi sangat bagus. Tentu saja ada trik untuk mendapatkan motor seken yang baik dan aman dari tarikan leasing amburadul.

Salah satunya dengan membeli motkas ke pedagang yang memiliki kredibilitas baik. Misalnya, dealer atau main-dealer yang mengembangkan usaha dengan membuka usaha motkas. Seperti Terminal Motor Seken alias Termos.

Termos merupakan jaringan dari main-dealer Honda Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati. “Kami bergerak di motor bekas dengan kualitas tinggi,” jelas Carlos Sanusi, Direktur Termos.

Menurut Carlos, pihaknya memberikan jaminan terbaik bagi konsumen yang membeli motor seken di Termos. “Jaminan berupa kelengkapan dan keaslian dokumen, BPKB dan STNK pasti asli, kalau ada masalah uang kembali 100 persen. Lalu ada jaminan mesin, bergaransi selama 6 bulan,” bilangnya.

Pria ramah ini mengakui kebanyakan motkas yang dijualnya merupakan hasil dari tarikan leasing. Namun ia berani menjamin kondisi tarikan leasing yang didapatnya sangat baik.

“Betul, kebanyakan dari tarikan leasing, hampir semua dealer motor seken sumber barangnya adalah tarikan leasing. Betul juga kondisi tarikan leasing banyak yang dioplos, tapi jangan lupa, banyak juga berkualitas baik. Bahkan sangat baik.”

Ia menambahkan yang dioplos hanya sejumlah kecil, dan unit tersebut tidak dibeli. “Kalau terpaksa ada, kami tidak rekondisi, kami jual ke pedagang bajongan atau pengumpul barang bekas,” bilangnya.

Setiap pembelian motor di Termos dapat servis gratis 3 kali dan free oli 1 kali, “Juga di buku servis tercantum sertifikat garansi,” bilangnya.

Dengan penjualan per bulan 200-300 unit Termos menyediakan pembelian leasing dengan bunga dan DP kompetitif “Cicilan kami bisa dipastikan lebih murah, karena pokok hutangnya juga lebih kecil,” yakin Carlos.   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa