Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cicilan Motor Listrik Di Amerika Cuma Rp 1 Jutaan Perbulan

billy - Minggu, 14 Agustus 2011 | 08:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Agar menarik minat konsumen di Amerika Serikat untuk menggunakan sepeda motor listrik yang ramah lingkungan, pabrikan Zero Motorcycles asal membuat berbagai kemudahan bagi calon pembeli. Salah satu caranya adalah dengan menawarkan pembayaran secara kredit.

Zero Motorcycles bekerja sama dengan netLoan Funding, sebuah perusahaan pembiayaan online. Lewat netLoan Funding, konsumen jadi lebih mudah dalam melakukan pembayaran.

Konsumen di Amerika Serikat kini bisa mencicil pembayaran hanya 136 US Dolar atau setara Rp 1,1 jutaan tiap bulannya. Selain cicilan ringan, insentif pajak dari pemerintah juga tetap bisa dinikmati.

"Salah satu komponen dalam transisi menjadi produsen sepeda motor yang mudah dijangkau konsumen, kini Zero menawarkan kemudahan pemiayaan," buka John Lloyd VP of Global Sales, Zero Motorcycles.

"Selain itu kami juga bekerja sama dengan dealer lokal, dimana calon pembeli bisa dengan mudah datang, melakukan pengetesan dan membawa pulang di hari yang sama dengan lebih mudah dari sebelumnya," yakin John Lloyd seperti dilansir Autoevolution.

Program pembiayaan ini berlaku untuk semua model Zero Motorcycles keluaran tahun 2011. Terdiri dari Zero S, Zero DS, Zero XU, Zero MX dan Zero X. Sayangnya, di Indonesia belum ada pabrikan sepeda motor besar yang serius memproduksi dan memasarkan sepeda motor listik. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa