Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim MotoGP Honda Menang, Blade Versi Repsol Makin Laris!

billy - Senin, 8 Agustus 2011 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Kesuksesan penjualan sepeda motor berlivery tim di MotoGP pasti berhubungan langsung dengan kemenangan di ajang balap. Hal ini diakui PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjual Honda Blade berlivery tim Repsol Honda.

"Seiring kemenangan di MotoGP, penjualan Blade motif Repsol Honda terus meningkat," ungkap Sigit Kumala, General Manager Sales Division PT AHM.

Lebih jauh pria santun ini menjelaskan pada awal peluncuran Honda Blade, komposisi varian Repsol Honda hanya 30 persen. Tapi seiring kemenangan Casey Stoner dan Dani Pedrosa, serta penampilan apik dari Andrea Dovizioso, permintaan varian Repsol Honda terus meningkat.

"Pernah mencapai 50 persen loh," bangga Sigit. Sedang untuk New Blade 110R yang baru saja diluncurkan, Honda mematok produksi tipe Repsol Honda sebanyak 40 persen. Sisanya sebanyak 60 persen kombinasi 5 pilihan warna lainnya.

Kalau AHM menargetkan menjual 30 ribu unit New Blade 110R tiap bulannya. Artinya ada 12 ribu New Blade 110R berlivery Repsol Honda yang siap dijual. "Kedepannya, komposisi produksi ini bisa berubah seiring permintaan dari konsumen," tambah Sigit.

Untuk harga, New Blade 110R versi Repsol Honda dijual Rp 14,2 juta saja. Harga ini lebih cuma lebih mahal Rp 200 ribu saja dari New Blade 110R versi reguler yang dijual Rp 14 juta. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa