Motor dan Part Low Segmen Pun Ikut IIMS 2011

billy - Jumat, 29 Juli 2011 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Meski
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 identik dengan pameran mobil dan motor besar, namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah pabrikan motor China (mocin), KTM dan spare part Toyomoto untuk bergabung.

“Kami sengaja mengikuti ajang IIMS 2011 ini sebagai bukti eksistensi. Kami ingin tunjukan bahwa KTM masih ada di Indonesia," buka Sheila, Marketing Support KTM.

"Selain itu, kami juga ingin mengenalkan produk skuter terbaru kami, Milan yang didesain retro dengan jaminan mesin 3 tahun," tambahnya. Disamping itu, KTM juga punya misi mengembangkan pemasaran B to B (business to business).

“Bukan hanya menarik pelanggan end user, tetapi juga untuk menarik rekan bisnis yang ingin bermitra sebagai dealer KTM,” ulas wanita cantik ini.

Sedang Toyomoto sudah sejak tahun lalu hadir di IIMS. Spare part yang dipasarkan dengan harga dibawah banderol part resmi ATPM ini hadir dengan membawa komponen variasi terbaru.

"Sebelumnya kita berkonsentasi pada spare part saja. Tapi kini ada beberapa variasi seperti sokbraker belakang untuk Mio," buka Edi Siswanto, Sales Manager Toyomoto. Pria ramah ini berharap dengan kehadirannya di IIMS, mereknnya bisa makin dikenal. (motorplus-online.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa